Ahmad Maulana Raharjo

Muda dan Berbakat

ATLET tenis meja berbakat asal Kota Cirebon ini memiliki kemampuan yang tak usah diragukan lagi. Berbagai prestasi telah diraih Ahmad Maulana Raharjo atau akrab dipanggil Alan.Termasuk meraih medali emas tiga kali berturut di Popkota 2012, 2013 dan 2014.

Tidak hanya itu, putra pertama pasangan Raharjo dan Rohimah ini juga menjadi juara kedua di Popwil 2014. Kemudian masuk delapan besar O2SN Jabar 2014 dan 2015, juara ketiga Divisi IX se-Bandung Raya 2016 dan Baru-baru ini mahasiswa semester 3 FPOK di UPI Bandung ini meraih juara 1 KONI Cup 2016.

Kiprah atlet kelahiran Cirebon, 9 Maret 1997 ini di tenis meja pun terus menanjak. Ia pun kini tengah memersiapkan diri untuk menghadapi babak kualifikasi Porda pada pertengahan 2017.

“Saya sekarang fokus untuk menghadapi babak kualifikasi Porda. Saya ingin lolos kualifikasi agar bisa tampil di babak utama Porda dan bisa memberikan prestasi terbaik bagi Kota Cirebon,” kata Alan saat dijumpai KC di sela-sela latihannya, Selasa (10/1/2017).

Alan berharap bisa meraih sukses dalam prestasi sebagai atlet tenis meja dan mampu mewujudkan cita-citanya menjadi sarjana.
“Selama ini saya selalu bisa membagi waktu dan terus bekerja keras untuk mewujudkan keinginan yang ingin dicapai,” ucapnya. (Adhi JP/KC)

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKaryawan SPBU Jadi Korban Begal Motor
Artikel SelanjutnyaSenang